Magnet Rezeki – RAMADHAN PEMBUKA REZEKI

RAMADHAN PEMBUKA REZEKI

Sahabat iman… Jika ingin sukses dunia maupun akhirat kuncinya sederhana… Terhapusnya Dosa.

Jika selama ini rezeki seret, harga makin mahal ga sanggup terbeli, peluang2 tertutup, target tak terpenuhi, order sepi, semua hanya bermuara oleh satu perisai diri : dosa. Tak ada yang lain.

Padahal rezeki Allah datang dengan dipaksa. Sama seperti nafas yg datang pada kita setiap detik. Itulah hakikat rezeki. Coba Anda tahan nafas Anda, 5 menit saja? Tidak sanggup kan? Ya sbnrnya yg kita tidak sanggup bukannya mencari rezeki, tapi menolak rezeki. Tambah menit tambah gemetar saat menahannya.

Begitulah rezeki-rezeki lain yg siap datang pada kita. Tapi kita cinta betul dengan dosa2 kita. Kita pegangi dosa itu. Kita peluk erat2 dosa itu. Maka tubuh sbnrnya berontak. Gemetar tak tentu arah. Cuma kita yg tidak menyadari gemetarnya hati saat menahan dosa.

Inilah hakikat dakwahnya Nabi Nuh, mengajak kaumnya utk meninggalkan dosanya.

“Maka aku katakan pada mereka “mohonlah ampun pada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun” (QS Nuh : 10)

Di dunia, saat dosa sudah diampuni, maka Allah akan menurunkan rezekinya dengan deras pada kita.

“Niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, dan membanyakkan harta dan anak2mu, dan mengadakan untukmu kebun2 dan mengadakan (pula di dalamnya) untukmu sungai2” (QS Nuh :11-12)

Maka bagi mereka yg merindukan rezeki berlimpah, tidak ada yg semestinya dilakukan kecuali bersungguh2 minta ampunan Allah. Dan ampunan itu tersedia berlimpah di bulan Ramadhan yang tinggal tersisa bbrp hari ini.

Maka ajaran doa nabi adalah doa sederhana utk di ujung Ramadhan ini :

Allahumma innaka ‘afuwwun tuhibbul ‘afwa fa’fuanni – Ya Allah Engkau Maha pemaaf, cinta dgn org yg meminta maaf, maka maafkan kami…

Yuk, kita tutup Ramadhan ini dengan menggandakan kesungguhan untuk meminta ampun. Perbanyak Sholat Taubat. Itu saja yg dilakukan berulang2 sampai tetesan air mata terus mengalir mengingat dosa2 kita. Ulangi lagi sholat taubat. Bangun lagi, sholat taubat lagi. Teruuuus sholat taubat sampai akhir Ramadhan ini.

Doakan juga sahabat2mu agar dosanya diampuni. Sholat taubat utk mereka. Berdiri utk mereka. Bantu agar sahabatmu diampuni oleh Allah dosanya…

Smg Allah tutup Ramadhan kita dgn bersihnya seluruh dosa2 kita. Aamiin yaa robbal ‘aalamiin

Doakan sahabatmu,
Nasrullah