GooPhone Hadirkan Jam Tangan Pintar Dual Core & 3G

Goophone Jam tangan Pintar
Goophone

Bagi para pencinta jam tangan pintar atau yang lebih dikenal dengan Smartwatch ada kabar gembira dimana GooPhone telah mengumumkan bahwa mereka sudah meluncurkan sebuah jam tangan pintar dengan kemampuan 3G didalamnya.

Spesfikasi dari jam tangan pintar ini diantaranya adalah ditenagai dengan ketangguhan prosesor Dual Core MT6577 yang berkecepatan 1.2 Ghz dan didukung dengan RAM berkapasitas 512 MB serta memori internal 4 Gb.

Selain itu jam tangan pintar ini pun dijalankan dengan sistem operasi android dan hal menarik dari jam tangan besutan Google ini adalah dapat dipergunakan sebagaimana jam tangan pintar dan juga smartphone pada umumnya. Menarik bukan?

Untuk harga jual dari jam tangan pintar yang diproduksi oleh Goophone yakni  versi 2G dijual dengan harga sekitar USD 250,- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 2,5 jutaan per unitnya, sementara itu untuk versi 3G dijual dengan harga sekitar USD 300.- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 3,3 jutaan per uninya.

Namun sayangnya tidak ada informasi mengenai ketersediaan jam tangan pintar ini untuk dijual secara global ke negara-negara lainnya termasuk Indonesia? Kita tunggu saja kehadirannya di pasaran tanah air kita, Indonesia.

Sumber

Top
%d blogger menyukai ini: